feedburner

Teruslah bergerak, hingga KELELAHAN itu LELAH mengikutimu,
Teruslah berlari, hingga KEBOSANAN itu BOSAN mengejarmu,
Teruslah berjalan hingga KELETIHAN itu LETIH bersamamu

Ibuku..ibu paling hebat sedunia!

Labels:


Karena hari ini ibu dari kedua teman dekat saya berulang tahun, saya jadi ingin menulis tentang ibu..ibu saya tentunya..

Ibu..sekai de ichiban taisetsu na koto (hal paling penting di dunia)

Ibu..sekai de ichiban rippa na okaasan (ibu paling hebat di dunia)

Ibu..you are sooo great!

Kadang-kadang aku sebal..karena ibu terlalu hebat, aku jadi tidak bisa mandiri..semua serba ibuuu..

Aku berpikir, betapa beruntungnya ayahku mendapatkan ibuku yang sangat keren! Ibuku jago masak, bikin kue, nyetir, naik angkot, bawa barang belanjaan berat-berat, sabar menghadapi cobaan, yang aku herannya, kayaknya hanya sedikit sifat dan kemampuan ibu yang menurun padaku..padahal aku anak perempuan satu-satunya di keluarga. Bahkan ayah selalu bilang..”ini anak gadis satu-satunya kok gak bisa diandalin ya??” dan ibu selalu bilang “gampang kok ti, belajar kayak gini mah cepet..” HUAAAAAA!! T.T

Ibuuu..Hanya kau yang mengerti aku...T0T

Gak punya baju...IBUUU

Laper..IBUUU

Baju rusak...IBUUU

Tas putus...IBUUU

Resleting lepas...IBUUUU

Semua serba ibu..

Aku berharap suatu saat dapat menjadi seorang istri seperti ibuku..

Satu hal yang baru aku sadari, ibuku adalah seorang fast-learner..otak kanan banget..berkebalikan dengan ayahku yang sangat logis, perhitungan, analisis yang mencerminkan otak kiri..Ibu yang cerewet dan selalu menilai dengan penuh perasaan tapi mudah memaafkan yang berbeda dengan ayah yang terkadang seperti cuek, dingin, dan tetap cool namun sekalinya bicara, suasana berubah..dan mungkin itu alasan mengapa akhirnya mereka bersatu..saling melengkapi, seperti jari tangan kanan dan kiri yang saling mengisi antara satu sama lain..

Ibu, terima kasih untuk selalu percaya padaku bahwa aku bisa menjadi seperti dirimu kelak.

Ibu, terima kasih karena selalu ada saat aku butuhkan.

Ibu, terima kasih karena tidak menuntut banyak.

Ibu, terima kasih karena selalu mengingatkan ku makan

Maaf karena aku belum bisa memberikan yang terbaik saat ini, tapi aku akan selalu berusaha..InsyaAllah..

Doakan ya buuu..^^



4 comments:
gravatar
iraa said...
May 2, 2010 at 3:12 AM  

so sweeet :')

gravatar
redhy said...
December 27, 2010 at 6:54 PM  

wow nice artikel...nice blog...keep posting

gravatar
obat penyakit asma alami said...
March 28, 2012 at 6:46 PM  

Semua Ibu itu hebat...tentu saja.

gravatar
Unknown said...
December 4, 2013 at 4:54 AM  

Ibuku memang yang paling hebat

Post a Comment